Rabu, 12 Maret 2008

Yubillium Kanisius 90th Gelar Reuni, Bazar dan Expo


SMP Kanisius I Undang Alumni
*Reuni Libatkan Semua Angkatan

GUNUNGKIDUL – Memperingati Yubillium Kanisius ke 90, SMP Kanisus I Wonosari menggelar jumpa alumni (reuni) dan expo potensi sekolah. Acara tersebut, akan digelar Minggu (23/3) mendatang bertepatan dengan perayaan hari besar paskah dan dipusatkan Komplek Gereja ST Petrus Kanisius jalan Mgr Soegiyopranoto Baleharjo Wonosari.
Dalam peringatan Yubillium Kanisius 90 tahun ini, jajaran SMP Kanisius mengajak peringatan Yubillium Kanisius bukan saja menjadi milik siswa dan karyawan kanisius namun menjadi milik alumni untuk terlibat. "Yubille tahun ini akan kami gelar dengan temu alumni akan terbentuk suatu komunikasi yang masih erat dengan pihak sekolah dan alumni Kanisius," kata H Tri Rahadi BSc selaku kepala sekolah SMP Kanisius I Wonosari kepada koran ini, kemarin.
Menurut Tri Rahadi, temu reuni ini mengajak para alumni SMP Kanisius I untuk kembali merajut harapan dan semangat dibidang pendidikan terhadap masa depan sekolah, anak didik sekaligus produk mutu sekolah kanisius. "Kita berharap dengan reuini ini nanti muncul terobosan dan semangat mewujudkan SMP Kanisius yang siap menatap masa depan anak didik," imbuh Tri Rahadi.
Selain temu alumni, gelar expo potensi sekolah akan ditunjukkan mulai dari gedung dan fasilitas yang dimiliki sekolah hingga prestasi sekolah dan expo karya kerajinan anak didik yang siap berkompetisi dengan sekolah lain. Acara bazar sembako untuk umum juga akan dilaksanakan untuk melengkapi 90 tahun Yibilium Kanisius.
Panitia Pelaksana Yubillium Kanisius di SMP Kanisius I, Yohanes Nugraha Dwi Putra ST didampingi Aria Novienti menambahkan kesempatan temu alumni atau reuni SMP Kanisius I Wonosari dikhususkan untuk alumni di setiap tahun kelulusan. "Kami sengaja tidak membatasi untuk reuni kelulusan tahun tertentu. Kami berharap semua alumni dari tahun ke tahun termasuk yang tinggal diluar kota bisa hadir," jelas Nugraha.
Untuk itulah, menurut Ria Novienti yang juga staf pengajar SMP Kanisius I ini berharap bagi alumni yang membutuhkan informasi lebih terkait pelaksanaan peringatan Yubillium Kanisius 90 tahun yang digelar dengan reuni dan gelar expo ini segera dapat menghubungi nomor telepon 081 215 86404 (Ria), 081 7944 6098 (Yoan) atau (0274) 391349 SMP Kanisius I, guna dipersiapkan tempat dan akomidasi.

Countac Person :
- Yohanes Nugraha Dwi ST ( 081 7944 6098 )
- Ria Novienti ( 081 215 86404 )
- SMP Kanisius I Wonosari (0274) 391349

Tidak ada komentar: