Kamis, 13 Maret 2008

Informasi adalah Penuntun Langkah

Gunungkidul - Informasi. Diakui hal itu kini sudah menjadi bagian kebutuhan harian setiap orang. Banyka yang beranggapan, memulai aktivitas rutin menjadi hampa tanpa menengok informasi dan berita lebih dulu. Itulah informasi berita menjadi hal penting yang patut dikunyam sebelum aktivitas dijalankan.
Yanuar Widiarmoyo (30) seorang penyiar radio ArgoSosro FM mengaku informasi sudah menjadi hal penting yang harus dinikmati sebelum aktivitas kerja melilit kesehariannya diruang studio. "Rasanya hidup ini kegiatan dan aktivitas saya jadi tidak komplit jika saya telat menyantap informasi," tutur penyiar radio yang bekel dipanggil Moyo Gulojowo. Lelaki penggila scooter setelah hoby basket mengaku dirinya tidak banyak mendapat insiparasi setiap on air.
"Saya juga tidak tahu hubungannya apa. Tapi sebelum saya on air saya harus nyantap informasi dulu baik koran, televisi, berita internet yang menyuguhkan berita-berita hangat.," aku pria Bujang tinggal di Pandansari Wonosari ini.
Sebagai seorang yang juga malang merintah di dunia entertain, Moyo juga kerab nyambi MC disejumlah acara pangung baik campursari, dangdut, band hingga MC manten. "Ini yang lebih penting. Kalau saya telat mendapat info berita setiap harinya. Sekuat tenaga saya melucu tidak ada yang tertawa. Kaitannya dimana saya juga tidak tahu," jelas MC even pentas Edane di Wonosari Gunungkidul (23/3) mendatang.
Bukan saja bagi Yanuar alias Moyo. Hal senada mungkin dirasakan jutaan orang yang mulai melek informasi sebagai menuntun arah mata kaki dalam hidup keseharian.
Dan www.endroguntoro.blogspot.com mencoba menjadi bagian terkecil dari penyaji informasi yang mungkin dibutuhkan. Selamat menikmati. (Red)
konon dibeberapa negara yang masyarakat mulai muncul geliat terhadap suatau pemeritaan dan informasi

Tidak ada komentar: