Senin, 14 April 2008

Suparno Pimpin PKBI

GUNUNGKIDUL – Tanpa banyak hambatan dan memperoleh dukungan kuat, Suparno SH terpilih menjadi ketua Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) cabang Gunungkidul masa bhakti tahun 2008 -2010 dalam musyawarah cabang (muscab) PKBI di Balai Desa Siraman Kecamatan Wonosari, kemarin.

Suparno SH yang kini menjabat Lurah Desa Siraman Kecamatan Wonosari serta ketua paguyuban pamong dan lurah desa Gunungkidul "Semar" sejak awal muscab sudah diprediksikan akan terpilih sebagai ketua. Dalam piriode sebelumnya Suparno SH yang menjabat wakil ketua PKBI Gunungkidul, punya peluang besar karena ketua lama dr Masnan, enggan dicalonkan lagi.

Adapun susunan pengurus PKBI Gunungkidul meliputi Ketua Suparno SH dengan wakil dr Martha dan Purwanti AM Keb SKM. Sekretaris Dwijo Winarto SE dengan wakil Heru Prasetyo dan Budi Astuti Ssos. Bendahara Drs Sudarto dengan wakil Lenawati dan Dra Sri Utari Wahyuningrum. Pengurus dilengkapi anggota meliputi Siti Sudiyah, drh M Satmi Winarno, Budi Sutriyanto, Bambang Budihadi, R Subandi dan Yudit. Dalam kesempatan ini ketua terpilih langsung mengangkat Issac Tri Octaviatie Ratnaningsih sebagai direktur pelaksana.

Ketua PKBI Provinsi DIJ Dra Budi Wahyuni MM MA seusai melantik mengharapkan agar para pengurus bersama dengan relawan bekerja keras dalam upaya membantu kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program kerja PKBI yang telah tersusun. (gun

Tidak ada komentar: