Selasa, 01 April 2008

Kesetrum, Jatuh, Tewas

GUNUNGKIDUL – Kecelakaan kerja kembali menimpa seorang buruh bangunan di Pom Bensin Wukirsari Baleharjo Wonosari, Selasa (1/4) siang keamrin. Fatur Rois (22) warga Tlogosari Wetan Pedorongan Semarang Jateng tewas seketika dilokasi kejadian setelah tersengat listrik dan terjatuh dari ketinggian empat meter.

Korban mengalami luka cukup parah setelah bagian kepalanya membentur lantai saat hendak memasang tulisan PERTAMINA di Pom Bensin. Sangat tragis, dari hidung korban, otak dan darah segar memancur. Sedang bagian tangan, lengan korban juga mengalami patah tulang. Hingga sore kemarin jenasah korban masih dberada di kamar mayat RSUD Wonosari.

Sumber METEOR dari sejumlah saksi menyebutkan tewasnya korban saat membawa lembaran seng dan menaiki tangga. Korban lengah bahwa bagian sudut senga yang dipegangnya menyentuh kabel beraliran listrik yang menyebabkan dirinya terpental dan terjatuh.

“Saya tidak melihat persis. Hanya ada suara keras sepeti benda terjauh,” kata Agus teman pekerja yang saat itu tengah memasang eternit ruangan. Hal senada diakui warag seempat yang berdekatan dengan lokasi Pom bensin. “Saat itu saya kita suara kecelakaan. Begitu saya keluar rumah melihat korban sudah terkapar,” katanya.

Dalam kondisi bersimbah darah itulah, korban langsung dilarikan ke IRG RSUD Wonosari. Nmaun sesampainya di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong. Tim Medis dan petugas Unit Identifikasi Reskrim dan SPK Polres Gunungkidul yang melakukan pemeriksaan tidak mendapatkan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korba hingga jenasah korban langsung disemayamkan di kamar jenasah untuk menunggu pihak keluarga. (gun).

Tidak ada komentar: