Sabtu, 12 April 2008

Jangkauan Internasional Dengan Potensi Lokal

Multiplus Ruang Bagi Pebisnis

GUNUNGKIDUL - Keberadaan waralaba di Gunungkidul memang cukup menjamur. Hampir disetiap pojok jalan bisa dijumpai waralaba. Namun selengkap-lengkapnya waralaba yang ada di pusat kota Wonosari, tidaklah selengkap Bussines Service Center bernama Multiplus. Kemasan outlet yang mungil memberikan layanan yang ekstra dari waralaba lain yanga ada. Hadirnya Multiplus di jalan Agus Salim no.135 Ledoksari Kepek Wonosari merupakan ruang baru bagi pebisnis Gunungkidul untuk makin menggeliat.

Para pelaku bisnis di Gunungkidul tidak perlu pusing lagi meski outlet Multiplus yang mungil itu ternyata berjangkauan international. Ini terlihat dengan layanan Pos dan pengiriman barang yang siap mengantar ke luar pulau dan negeri. Bukan semata-mata beroreintasi laba dan keuntungan, Multiplus yang telah merebut pengakuan dan standarisasi pelayanan ini tetap menggunakan potensi lokasi Gunungkidul sebagai tenaga handal dan siap mengoperasikan pusat pelayanan bisnis selama 18 jam penuh.

"Multiplus ini ditangani tenaga lokal yang siap bersaing memberikan pelayanan dan kepuasan konsumen selama 18 jam hingga pukul 00.00WIB. Kita sengaja menggunakan potensi tenaga kerja lokal Gunungkidul yang telah menjalani training beberapa bulan di Jakarta," kata Directur Multiplus Joko Purnomo SE MM kepada METEOR usai acara lounching Outlet Multiplus, Sabtu (12/4) kemarin.

Menurut Joko, beberapa layanan bersaing dengan harga miring ini juga mencakup layanan kebutuhan lain pelaku bisnis seperti fasilitas internet dengan LCD dan high speed, wartel, fax, kesediaan Alat Tulis Kantor (ATK). Selain itu, cetak kilat, hingga fasilitas pelayanan biro periklanan disejumlah media cetak koran dan majalah, termasuk METEOR, online disalah satu dari 102 dari seluruh outlet Multiplus tersebar luas di kota besar di Indonesia. Yang lebih khsusus, Multiplus di Gunungkidul ini merupakan astu-satunya cabang di Jogja selain hadir di Semarang.

Lantas bagaimana saat berbisnis melalui Multiplus terhambat kehabisan pulsa anda? Berbisnis dengan Multiplus tidak perlu ada yang diragukan. Di outlet full AC ini apapun fasilitas pebisnis tersedia termasuk voucer isi ulang untuk semua kebutuhan GSM dan CDMA tersedia bahkan sampai urusan ticketplus selagus urusan sewa kontrak surat merupakan keistimewaan yang diberikan Multiplus pada masyarakat bisnis termasuk pelajar dan Mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, Harimin Ginoto selaku Chief Executive Officer Multiplus menyatakan optimis kehadiaran Multiplus mampu perebutan pasar masyarakat dengan sentuhan pelayanan yang ektra yangdiberikan akan banyak membantu pelaku bisnis di Gunungkidul menjelejah sekaligus melalangbuana dalam berbisnis secara efektif dan efisien melalui Multiplus. (EndroGuntoro)

Tidak ada komentar: