Kamis, 29 Mei 2008

Koperasi Pegawai Diacak-Acak Pencuri

WONOSARI – Koperasi Pegawai RI (KPRI) dibobol kawanan pencuri. Kasi neakad ini dikethaui pagi harinya, Senin (26/5) sekitar pukul 07.00 oleh penjaga malam bernama Saliyo.
Awalnya saksi curiga dengan kondisi ruang koperasi yang sudah berantakan. Karena kondisi tersebut memicu kecurigaan maka saksi melaporkan hal itu beberapa atasan dan pengurus koperasi.
"Pagi itu itu saya baru membuka pintu dan barang-banarg sudah berantakan," kata Saliyo penjaga malam yang menadi saksi kejadian menuturkan kepada petugas saat olah tkp berlangsung.
Namun demikian, hingga olah tkp yang yang dilakukan petugas Polres Gunungkidul bilai kerigiana belum bisa dipastikan. Satu barang yang suadha dipastikan hilang berupa kipas angin.
Sementara, sejumlah uang yang tersimpan di tempat semual masih utuh. "Uniknya selembar pun uang itu tidak hilang. Mungkin pelaku tidak tahu tempat uangnya," imbuh Saliyo.
Dokonfirmasi koran ini, Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mugiman membenarkan adanya kejadian btersebut. " Oalh tkp sudahkota lakukan sambil mengeahui nilai kerugian yang ditmbulkan kita tindalkanjuti dengan langakh penyelidikan," kata Mugiman. (Harian Jogja/end)

Tidak ada komentar: